Info Kesehatan Terbaru

   // informasi kesehatan terkini
 InfoKesehatan.org    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Info Kesehatan
Selamat datang. InfoKesehatan.org menampilkan informasi terbaru seputar dunia kesehatan. Semoga masyarakat Indonesia semakin sehat.


Arsip:  2009  diskusi

InfoKesehatan.org

Kaum wanita wajib baca:

Info Kanker Payudara

Info Kanker Serviks


andri: hy semuanya,,,, mw kenalannn,,???
rahmat: aku jomlo lohhh
rahmat: yuki jomlo
zhein: bagaimana mutu pelayanan kesehatan masyarakat indonesia saat ini?
zhein: .
laila imtihanah: bagaimana caranya biar berat badan meningkat :-)
didi: Bagai mana menghilangkan rasa pegal2
Liestinawati: Kalau pori-pori wajah melebar bagaimana mengatasinya y?
vhie: gmn caranya menghilangkan kerutan sekitar mat????????????? ;-)
vhie: sekitar mata mksudnya.,..,.,. :-)
Erna Hidayanti: siang, saya bingung akhir2 ini paha saya sebelah sakitnya kyk yang di tusuk2 jarum, linu, kyk yang ud di cambuk sakit, padahal g ada memar sedikitpun, kenapa yah?
 
Ada 301 komentar. Lihat semua komentar
Klik di sini untuk memberi komentar
denie hartati Sabtu, 19 Februari 2011 | 17:20 WIB
hai lam knal....

gimana see cara ngilangin komendo.....??  
aminarthy š Selasa, 22 Februari 2011 | 17:03 WIB
efek dari mandi terlalu pagi ada nggak yah?????/
mislnya itu mandinya jam stngh 5 subuh.......
donny α Sabtu, 26 Februari 2011 | 09:05 WIB
Konsumsi aja TricaJus Herbal Ajaib yg Terbukti dpt menyembuhkan segala
penyakit Termasuk HIV, cb deh liat di Testimony-nya banyak yg telah
disembuhkan setelah mengkonsumsi TricaJus....
vievie ® Senin, 28 Februari 2011 | 02:29 WIB
saya sering sakit kepala sejak 10 thn yg lalu,gimana cara
mengatasinya.saya bosen minum panadol terus skarang dada jg sakit
karena kebanyakan minum obat sakit kepala.
aim Selasa, 8 Maret 2011 | 14:41 WIB
apa bener kalo pipis terlalu sering itu gejala diabetes?????
hari Jumat, 11 Maret 2011 | 09:14 WIB
mantap. kirim jg ya
Narwan £ Senin, 14 Maret 2011 | 11:00 WIB
bagus bgt, mnta dikirim ke email sy mengenai info kesehatan apapun...


Thanxs.. 
Narwan £ Senin, 14 Maret 2011 | 11:08 WIB
Sory Ini Email Sy yang benar....

narone86@yahoo.co.id
nay Senin, 14 Maret 2011 | 12:45 WIB
hadduh  saya   log dingin hidung jadi mmpet , log pnas pilleg
mlullu puzing lagi 
saepul rohman θ Kamis, 17 Maret 2011 | 16:57 WIB
Dh

Istri sy mengalami benjolan/limfoman sebsar telur ayam di punggung
kanan,beruasia 38 th,Mohon informasinya cara mengatasi
Limfoma/benjolan dipunggung tapam harus melalui operasi

Terimakasih atas segala infomasinya
kiki γ Jumat, 18 Maret 2011 | 12:45 WIB
klo boleh nanya ..
gimana yaa caranya mengecilkaan otot kaki??
hehe
makasihhhhh
tyas © Jumat, 18 Maret 2011 | 19:11 WIB
quw pengen info untuk menurunkan BB secara alami dong
Makasih
Obat Kuat Pria, Klik Sini Sabtu, 19 Maret 2011 | 06:47 WIB
Info Kesehatan :

Cara tersembunyi menjadi pria perkasa
dan tahan lama akhirnya diungkap!

Nikmati Kekuatan Hubungan Seks
yang Bergelora, Powerful
dan Tahan Lama!

Hadirkan Puncak Orgasme
dalam Setiap Hubungan Seks
bersama Pasangan Anda

Hari ini adalah TITIK BALIK
kehidupan seksualitas anda selanjutnya!

Selamat tinggal ejakulasi dini..
Selamat tinggal disfungsi ereksi (impotensi)...
Selamat datang Pria Berstamina Tinggi

dengan EPIMAS, Andapun Bisa.

suatu produk yang mampu membuat seorang pria loyo menjadi pria
perkasa! Atau mengubah Pria Pelcrot (alias nempel langsung ngecrot)
menjadi pria yang bisa membuat istrinya orgasme berkali-kali!

Suatu produk yang mampu membantu mengatasi masalah disfungsi ereksi,
impotensi, dan lemah syahwat, mampu membantu mempertahankan ereksi
penis yang diperlukan untuk melakukan hubungan intim yang memuaskan, 
mampu membuat anda lebih berstamina dan berenergi didalam melakukan
hubungan suami istri dan yang terpenting suatu produk yang akan
membuat Setiap Malam akan menjadi Malam Pertama! 

Alami, aman, tanpa efek samping , terbuat dari 5 tanaman langka dunia
yang telah diteliti dan terbukti sebagai tanaman medis yang mampu
mengatasi gangguan seksual pada pria. 

BUKTIKAN SAJA...

Info lanjut :
02160610123
081384850123
www.obatkuatseks.blogspot.com

semoga info ini bermanfaat untuk anda yang sedang mencari obat
alternatif didalam mengatasi gangguan seksual yang sedang anda atau
pasangan anda alami.
Info Kesehatan: epimascallcenter
HEALTH NEWS AND TIPS Minggu, 20 Maret 2011 | 16:07 WIB
ane pengen cepet tingii
gpl ya???
vacation tips and guide Minggu, 20 Maret 2011 | 16:08 WIB
obat biar pinter ada ga ya????
healt tips Minggu, 20 Maret 2011 | 16:09 WIB
ane butuh obatnya ni. . 
peninggi badan
travelling Minggu, 20 Maret 2011 | 16:10 WIB
mantep deh
ane butuh pengencer otak ni
hehehe
kesehatan Minggu, 20 Maret 2011 | 16:10 WIB
kok gambarnya sapi semua ya?????
I Nyoman Warnata Jumat, 25 Maret 2011 | 23:09 WIB
dahsyaat hbs browe web dan infonya .....semangat terusss 
David Perezz α Senin, 28 Maret 2011 | 11:53 WIB
makasih atas advicenya ya... moga sukses slalu.
http://online-todays.blogspot.com       
Farux £ Jumat, 1 April 2011 | 07:51 WIB
Salam,..
mo tny ne,..
Knp akhir2 ini lidah saya agak beda
trasa agak sepet,..
apa ada kemungkinan penyakit dalam,..
klo bner pnyakit apakah itu ?
mohon pnjelasannya,..
trim's
Wassalam,.
sonaturaindonesia ¥ Selasa, 5 April 2011 | 15:57 WIB
kunjungi website sonaturaindonesia.com dan updates status difacebook
sonatura indonesia dapatkan 1 box java rosela gratis
aldo,,,,, Rabu, 6 April 2011 | 19:51 WIB
gmna cih caranya biar mamae pada wanita t g hitam wlaupun dh mengalami
melahirkan,,
Suwarno ® Sabtu, 9 April 2011 | 15:26 WIB
Saya sebagai seorang pria yang tangguh untuk hub sex sama istri,yang
saya tanyakan bagai mana sperma saya bisa banyak sesuai dengan saat
saya hub intim. karena saya dlm 1 malam minim 3x. terimakasih.
adiatma Minggu, 10 April 2011 | 16:21 WIB
ksehatan mmang hrs slslu dprhtikn trutma kshtan msyarakat pdesaan
imranxrhia Minggu, 17 April 2011 | 13:13 WIB
makasih atas infonya. gimana klo mau cepat gemuk
cah_nom15 @ Minggu, 17 April 2011 | 22:05 WIB
visite back 
muhammad hasan albana χ Senin, 18 April 2011 | 13:38 WIB
Peninggi Badan GrowMax

Komposisi:
- Colostrum
- Liver Cod
- Curcuma Xanthoriza
- Echinacea
- Royal Jelly
- Gamat

Khasiat :
- Pertumbuhan Tulang (Peninggi)
- Nafsu Makan (penggemuk)

Aturan Pakai:
3 x 1-2 kapsul sesudah makan

Volume (Isi): 60 kapsul @ 600 mg
Izin Depkes RI: POM TR 053 346 401
Produsen/Merk: Nurusy Syifa

HARGA: RP 65.000
*Harga Diatas Belum Termasuk Ongkos Kirim

info & pemesanan :
Muhammad Hasan: 0857 1052 4485 / 02190440539
Sariyo Janudin ϒ Selasa, 26 April 2011 | 10:09 WIB
Mau tanya nih ... kl saya capek atau badan lagi down dada sering
terasa sakit, saya punya maag gimana cara atasinya trims
Sehat IsHealthy α Selasa, 26 April 2011 | 16:39 WIB
Ibu Sarimah berdomisili di Surabaya, divonis menderita kanker
payudara.
Awalnya Ibu Sarimah menjalani pengobatan dengan penyuntikan obat untuk

melokalisir sel kanker. Namun suntikan tersebut berakibat kerontokan
rambut,
bibir menjadi hitam, dan kulit menjadi hitam.

Singkat crita Ibu Sarimah disarankan oleh saudaranya untuk
mengkonsumsi 
Reishi Gano (RG) dan Ganoderma Lucidum (GL). Beliau mengkonsumsi RG
dan GL 
dengan cara ditaburkan pada bagian luka di sekitar payudara.

Alhasil setelah dua minggu mengkonsumsi RG dan GL,kulit Ibu Sarimah
sudah tidak 
kehitaman lagi, rambutnya sudah tidak rontok, dan Ibu Sarimah membaik
dengan 
cepat. 

Ibu Sarimah (55 tahun)
Dukuh Kupang XVI/42, Surabaya
-----------------------------------------
Untuk Info / Order Produk RG/GL:
Sehat IsHealthy
0888.246.256.0
rasyid arek gandu @ Minggu, 1 Mei 2011 | 10:29 WIB
pa produk yang bahaya
rohman χ Senin, 2 Mei 2011 | 09:31 WIB
terimakasih atas infonya.. ini sangat bermanfaat.. jazakallah.. 
Wichwan θ Senin, 2 Mei 2011 | 12:42 WIB
Saya mo tanya...organ (Kepala, Leher, Tangan Dan Kaki) tubuh saya
mersa baal, Cara pengobatnya gmana ya,,,,mohon penjelsanya..
tinasari ω Rabu, 4 Mei 2011 | 09:41 WIB
tolong diinfokan  gimana cara ngatasin bekas-bekas jerawat di muka.
thanks
Erymild Rabu, 4 Mei 2011 | 13:52 WIB
untuk info tentang kesehatan klik disini
http://heathytonature.com 
agiwa Þ Kamis, 5 Mei 2011 | 08:30 WIB
bagaimana mengatasi masalah ketombe yang berlebihan..?
agiwa Þ Kamis, 5 Mei 2011 | 08:33 WIB
        
agiwa Þ Kamis, 5 Mei 2011 | 08:35 WIB
bagaimana cara menurutkan berat badan setelah melahirkan & yang sedang
menyusui....?makasi       
hadi wicaksono š Kamis, 5 Mei 2011 | 15:50 WIB
oke pokoknya
hadi wicaksono š Kamis, 5 Mei 2011 | 15:55 WIB
Info Kesehatan: barca
Ade Jumat, 6 Mei 2011 | 12:43 WIB
Kenapa ya wajah saya rasanya sering tidak enak atau nyeri..
wulan ¤ Senin, 9 Mei 2011 | 16:10 WIB
tolong berikan sesuatu yG bisa memBantu Sya dlam mengatasi keputihan
sya yG over dan tidak pda saat akan dan sesudah haidl....
dino Jumat, 13 Mei 2011 | 19:46 WIB
Saya hanya ingin merekomendasikan suplemen yang sangat bagus untuk
membantu merangsang pertumbuhan tulang,supaya badan anda dapat lebih
tinggi lagi...
mudah-mudahan bisa membantu memberikan solusi bagi yang menginginkan
badannya lebih tinggi dari sebelumnya..

untuk info lebih lanjut silahkan lihat webnya
http://goldengrowusa.com/

 
ANDY Jumat, 20 Mei 2011 | 13:15 WIB
sulusi untuk air minum sehat bagi keluarga anda,..

Reverse osmosis sudah biasa digunakan oleh negara negara maju untuk
pengolahan air, baik air tawar, air laut, air sungai, dll. Dengan
menggunakan membran dengan pori pori sebesar 0,0001 micron dan
dorongan pompa Booster bertekanan tinggi, menghasilkan air murni
dengan kandungan mineral rendah dan TDS rata rata dibawah 10
(tergantung TDS awal air baku). Teknologi reverse osmosis ini telah
lama digunakan oleh negara negara maju untuk keperluan air bersih dan
air minum.
Info Obat Disfungsi Ereksi,... Rabu, 1 Juni 2011 | 12:40 WIB
Info Kesehatan :

Cara tersembunyi menjadi pria perkasa
dan tahan lama akhirnya diungkap!

Nikmati Kekuatan Hubungan Seks
yang Bergelora, Powerful
dan Tahan Lama!

Hadirkan Puncak Orgasme
dalam Setiap Hubungan Seks
bersama Pasangan Anda

Hari ini adalah TITIK BALIK
kehidupan seksualitas anda selanjutnya!

Selamat tinggal ejakulasi dini..
Selamat tinggal disfungsi ereksi (impotensi)...
Selamat datang Pria Berstamina Tinggi

dengan EPIMAS, Andapun Bisa.

suatu produk yang mampu membuat seorang pria loyo menjadi pria
perkasa! Atau mengubah Pria Pelcrot (alias nempel langsung ngecrot)
menjadi pria yang bisa membuat istrinya orgasme berkali-kali!

Suatu produk yang mampu membantu mengatasi masalah disfungsi ereksi,
impotensi, dan lemah syahwat, mampu membantu mempertahankan ereksi
penis yang diperlukan untuk melakukan hubungan intim yang memuaskan, 
mampu membuat anda lebih berstamina dan berenergi didalam melakukan
hubungan suami istri dan yang terpenting suatu produk yang akan
membuat Setiap Malam akan menjadi Malam Pertama! 

Alami, aman, tanpa efek samping , terbuat dari 5 tanaman langka dunia
yang telah diteliti dan terbukti sebagai tanaman medis yang mampu
mengatasi gangguan seksual pada pria. 

BUKTIKAN SAJA...

Info lanjut :
02160610123
081384850123
www.obatkuatseks.blogspot.com

semoga info ini bermanfaat untuk anda yang sedang mencari obat
alternatif didalam mengatasi gangguan seksual yang sedang anda atau
pasangan anda alami.
reyouza Rabu, 1 Juni 2011 | 13:43 WIB
Bagaimana cara cepat untuk mengurangi berat badan?????????????????
BATIK HUNT Jumat, 3 Juni 2011 | 05:59 WIB
Nice Site. Banyak Info yang bermanfaat
http://batikhunt.blogspot.com/
#Tempat Tepat Berburu & Berbelanja Batik#
obat alami maag kronis £ Selasa, 7 Juni 2011 | 11:01 WIB
Saya hanya ingin memberitahu suplemen yang sangat bagus untuk membantu
merangsang pertumbuhan tulang,supaya badan anda dapat lebih
tinggi lagi...
Animah Yuliandi χ Selasa, 7 Juni 2011 | 21:51 WIB
Saya wanita umur 20thun, dan baru menikah 6bulan yang lalu dan kini
belum mempunyai keturunan.
Saya ingin bertanya,
Kenapa ya saat saya masih gadis saya sering mengalami keputiha. Sampai
saya menikah, saat setelah berhubungan dengan suami saya, dan saat
tidak berhubunganpun keputihan selalu dtang.
selalu ada noda/cairan di celana dalam saya..
Tolong penjelasannya.. :'(
terima kasih sebelumnya.. :)
cintalangsingsehat Rabu, 8 Juni 2011 | 10:18 WIB
Turun/Naik berat badan 5-40kg dengan nutrisi rasa es cream,, coklat,
vanilla, bery,, bergaransi, tanpa efek samping, alami dan aman. untuk
pemulihan kesehatan dan menjaga kesehatan serta meningkatkan daya
tahan tubuh,,konsultasi gratis silahkan hubungi 08569837057
atyy £ Jumat, 10 Juni 2011 | 20:43 WIB
Aku punya masalah kadar Gula darahku rendah cuma 39 , bagaima dgn
keadaanku apa penyebab dan akibat dari itu dan aku harus bagaimana?
abraham Sabtu, 11 Juni 2011 | 09:22 WIB
gmn sh cra'a spy tubuh bsa sixpack 
sinta @ Minggu, 12 Juni 2011 | 19:57 WIB
bagaimana caranya mengatasi kulit kering ?
jon Senin, 13 Juni 2011 | 15:42 WIB
pengobatan alternatif mengobati berbagai macam
penyakit,jantung,stroke,darah tinggi,asam urat,diabetes,penyakit
lambung dan pencernaan,tulang belakang,tuntas sampai sembuh...tanpa
efek samping...
panggilan luar kota dan dalam kota Bandung...
bisa hub 082116148574...garansi uang kembali
Johnny Jumat, 24 Juni 2011 | 07:57 WIB
Sudah dua hari terakhir saya setiap bangun pagi sering sakit kepala.
Kira2 ada gejala penyakit apa?
Mohon info selengkapya. Tq
Hesty Kalengkongan Senin, 27 Juni 2011 | 20:16 WIB
Bu saya mengalami ulu hati yang nyeri. dan rasa nyeri tersebut seperti
di tusuk-tusuk dengan jarum.
Sakit apakah saya bu ?
Siti Rukmana Fadilla Sabtu, 2 Juli 2011 | 14:18 WIB
jika ada yang punya info tentang lowongan pekerjaan buat perawat..
mohon di kirim ke alamt email saya ya..??!! soalnya saya lagi butuh
info'a..
 thank you....
HERNI Selasa, 5 Juli 2011 | 14:39 WIB
OBAT APA YANG TERBAIK UNTUK HERPES YANG MENYERANG BALITA.
iyus ¢ Minggu, 10 Juli 2011 | 10:14 WIB
steef / kejang2 di akibatkan panas yg tinggi.Bagai mana cara
memberikan pertolongan pertamanya.trus untuk menghindari'a
bagaimana...?tolong d komentari..
aaaa Sabtu, 16 Juli 2011 | 19:40 WIB
 gmana caranya sehat sih
emy £ Sabtu, 16 Juli 2011 | 22:32 WIB
tolong dong info mengenai masa subur dan tips agar bisa hamil! 
Febriyanti Senin, 25 Juli 2011 | 19:38 WIB
saya mau tanya artikel kesehatan terbaru tentang penyakit kecacingan
serta beberapa penyakit yang disebbakan oleh jamur yang melanda di
Indonesia
Dodo ¥ Selasa, 26 Juli 2011 | 16:31 WIB
IIIhh LuCu
Ana Hsb α Jumat, 5 Agustus 2011 | 10:44 WIB
Pak,sy  menikah sdh 2 bulan,tpsmpau skrg saya masih merasakan pedih
saat berhububungan dgn suami sya, tolong kasih solusi supaya masalh
saya teratasi..
iin ω Senin, 8 Agustus 2011 | 20:56 WIB
kenapa di bagian mis V saya tumbuh bintilan kecil kecil....ga terasa
sakit...tp saya sangat kawatir.....gejala apakah itu...??mkch.
Nandar Rabu, 10 Agustus 2011 | 09:17 WIB
Saya ingin menanyakan kepada para pembaca sekalian.
Apakah sudah ada yang pernah atau mempunya pengalaman dengan obat
BUCHANG NAOXINTONG? 
Kalau di beberapa artikel obat ini mempunyai
Khasiat:
• Menambah energi, memperlancar peredaran darah
• Menghilangkan bekuan darah
• Lumpuh sebelah badan
• Pendarahan otak, sumbatan pembuluh darah di otak
• Sesak nafas, nyeri dada
• Jantung koroner

Mohon berbagai pengalamannya, Terima kasih
triyono ¥ Sabtu, 20 Agustus 2011 | 00:10 WIB
pengasuh yg terhormat,

ibu saya 4 bulan yg lalu mengalami pusing yg sangat hebat dan
mengalami pendarahan pd otak bagian tengah dan sempat mengalami koma.
sebelumnya ibu saya difonis dokter mengalami sakit pengeroposan
tulang. 
setelah 4 bulan berlalu ibu saya sudah sembuh tapi tidak 100% lg,
sekarang ibu saya tidak bisa jalan padahal kakinya masih bisa
digerak2kan, keluhannya kaki lemas g kuat nahan berat badan bila di
pakai berdiri dan masih sering mengalami pusing pd kepala tp tidak
sehebat dulu.
sementara ini hanya obat2an dari dokter yg diberikan.
mohon di informasikan kepada saya pengobatan apa yg mesti saya lakukan
untuk kesembuhan ibu saya.

atas perhatian dan bantuannya saya sekeluarga mengucapkan banyak
terima kasih.
mohon dinformasikan via email saya.
sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak terima kasih.

salam

triyono
lina Sabtu, 20 Agustus 2011 | 09:48 WIB
bagaimana khasiat susu Appeton Weight Gain??
nenx Selasa, 30 Agustus 2011 | 08:25 WIB
ingin tau obat kulit semacam kadas,itu pun entah kadas atou bkn.trima
kasih
Annisa γ Jumat, 2 September 2011 | 12:46 WIB
hahhahahahahhahaha
yunie α Kamis, 8 September 2011 | 09:40 WIB
saya sering mengalami migrain,tolong dong kasih solusi obatnya.trima
kasih...
wiwi γ Jumat, 9 September 2011 | 09:18 WIB
yg nmanyakurus sedari kecil itu susah untuk gemuk karena sudah bawaan
dari lahir atau faktor keturunan,tapi kembali lagi tergantung dari
kondisi tubuh manusianya sndr
dian satriana θ Jumat, 9 September 2011 | 12:39 WIB
Saya ingin tahu mengenai penyakit syaraf yakni Bi Palse. Apa itu Bi
palse dan bagaimana tanda-tanda nya serta pencegahannya?
ILHAM AMARULLAH Kamis, 22 September 2011 | 02:18 WIB
APASI DAMPAKNYA BILA SERING MENGHIRUP AROMA MIN? ''SAFE CARE''
wina γ Minggu, 25 September 2011 | 18:15 WIB
bagaimana cara mengatasi kulit kering?
andrea ω Rabu, 28 September 2011 | 18:39 WIB
kalau pinggang pegel tuh napa ya tiap hari soalnya.... 
farrel Jumat, 30 September 2011 | 01:39 WIB
wah nice info..buat tuker pengalaman...
ane jg lagi berusaha ngerawat penampilan ane ne..
Dean Minggu, 2 Oktober 2011 | 20:06 WIB
ini ada situs yang berguna bagi teman-teman sekalian..dibuat oleh
residen ilmu penyakit dalam UNPAD...semoga dapat membantu teman-teman
semua...INTERNIS
darmaji λ Selasa, 11 Oktober 2011 | 09:37 WIB
saya ingi diskusi tentang penyakit yg saya derita ( diabetes )
nunik Jumat, 14 Oktober 2011 | 11:48 WIB
bagai mana cara mengobati bekes yang disebabkan oleh penyakit cacar
justam β Kamis, 27 Oktober 2011 | 20:07 WIB
obat apa yang bagus buat paru-paru dan lendir di tenggorokan
sefa ® Kamis, 10 November 2011 | 09:10 WIB
gmn y caranya biar cepat gemuk and cepet kurus..........cz lw ntr ke
gemukan bz lngsng d trunin....
Natasya Ardelia Soekanda Kamis, 10 November 2011 | 19:10 WIB
Natasya Ardelia Soekanda Kamis, 10 November 2011 | 19:12 WIB
bagaimana caranya agar batuk dan pilek sembuh?T.T

PLISS KASIH TAU  
yulia kusuma ΠJumat, 18 November 2011 | 10:17 WIB
mengapa mataku sering sekali kedutan
atika γ Rabu, 30 November 2011 | 21:34 WIB
mau solusi
atika γ Rabu, 30 November 2011 | 21:35 WIB
badanku panas akibat flu dan persendian ngilu dan sakit mohon solusi
junaedi ¢ Jumat, 2 Desember 2011 | 09:11 WIB
minta informasi hipertensi
HELRI NOVIA ARYANTIANA Sabtu, 3 Desember 2011 | 09:13 WIB
giMna y mengaplikasikan kesehatan yang kita ketahui dalam kehidupan
sehari-hari??????
risna Sabtu, 3 Desember 2011 | 17:40 WIB
thanks 
Obat Kuat Pria, SMS : 085881808108 Rabu, 7 Desember 2011 | 20:36 WIB
Info Kesehatan :

Cara tersembunyi menjadi pria perkasa
dan tahan lama akhirnya diungkap!

Nikmati Kekuatan Hubungan Seks
yang Bergelora, Powerful
dan Tahan Lama!

Hadirkan Puncak Orgasme
dalam Setiap Hubungan Seks
bersama Pasangan Anda

Hari ini adalah TITIK BALIK
kehidupan seksualitas anda selanjutnya!

Selamat tinggal ejakulasi dini..
Selamat tinggal disfungsi ereksi (impotensi)...
Selamat datang Pria Berstamina Tinggi

dengan EPIMAS, Andapun Bisa.

suatu produk yang mampu membuat seorang pria loyo menjadi pria
perkasa! Atau mengubah Pria Pelcrot (alias nempel langsung ngecrot)
menjadi pria yang bisa membuat istrinya orgasme berkali-kali!

Suatu produk yang mampu membantu mengatasi masalah disfungsi ereksi,
impotensi, dan lemah syahwat, mampu membantu mempertahankan ereksi
penis yang diperlukan untuk melakukan hubungan intim yang memuaskan, 
mampu membuat anda lebih berstamina dan berenergi didalam melakukan
hubungan suami istri dan yang terpenting suatu produk yang akan
membuat Setiap Malam akan menjadi Malam Pertama! 

Alami, aman, tanpa efek samping , terbuat dari 5 tanaman langka dunia
yang telah diteliti dan terbukti sebagai tanaman medis yang mampu
mengatasi gangguan seksual pada pria. 

BUKTIKAN SAJA...

Info lanjut :
021 6061 0123
0858 8180 8108
www.obatdisfungsiereksi.blogspot.com
www.epimas.com

semoga info ini bermanfaat untuk anda yang sedang mencari obat
alternatif didalam mengatasi gangguan seksual yang sedang anda atau
pasangan anda alami.
Info Kesehatan: obat-kuat-pria
atik σ Senin, 12 Desember 2011 | 12:27 WIB
gimana cara meningkatkan daya ingat atau daya kerja otak....tolong
bantu saya mencari solusinya...
Yanti Kemala γ Rabu, 14 Desember 2011 | 11:23 WIB
tips mencegah rambut rontok
dc σ Selasa, 20 Desember 2011 | 16:42 WIB
Salam untuk semua pembaca infokesehatan.com,
Cmn mau sedikit share, kalau di jaman sekarang ini..penyakit bisa
bermacam2, bahkan penyakit kanker, jantung, stroke, darah tinggi dll,
bukan saja milik orang2 yang sudah berumur diatas 40an, tpi juga ke
anak2 muda yang notabene masih 20-30an. Memang terdengar agak aneh, tp
itulah kenyataan sekarang, selain krn gaya hidup tdk sehat (krg
olahraga) + nutrisi mknan kurang (byk junk food), ada penyebab lain yg
kita tidak bisa hindari, yaitu banyaknya radikal bebas yang terserap
ke dalam tubuh kita. So marilah kita mulai mengubah kebiasaan kita,
perhatikan nutrisi yg kita makan dan juga mulailah rajin berolahraga 
^^
Noni Juice. Terbaik ® Minggu, 1 Januari 2012 | 06:24 WIB
NONISEHAT:  Atasi Kanker, Nyeri Sendi, Diabetes, AntiVirus Terbukti

NoniSehat "SUPERNONI" terbuat dari BUAH AJAIB MENGKUDU yang telah
diteliti oleh puluhan pakar kesehatan dari berbagai Negara yang
bermanfaat untuk Melawan Tumor dan Kanker, Hipertensi, Jantung,
Diabetes, Nyeri Sendi, AntiRadang, Anti Virus/Bakteri, dll

Mutu SUPERNONI : Dalam 1 botol ( 650m l) = 6 s/ d. 7 kg. buah mengkudu
yang masak dan segar.

Mutu terbaik dengan harga terbaik yang sekarang ini tersedia
dipasaran. 

Hubungi :021.26.249.248- 0813.8610.8089
www.nonisehat.blogspot.com
(terbuka untuk reseller)
ria winata Kamis, 5 Januari 2012 | 20:58 WIB
kalau di kakai sebelah kri udah timbul2 urat warna biru2 penyakit
apakah namanya?
anchu ϒ Sabtu, 7 Januari 2012 | 02:25 WIB
maaf NUMPANG minta saran ...

judul penelitian  untuk jurusan kesehatan masyarakat apa yaaa...???

berikan alasannya....
anchu ϒ Sabtu, 7 Januari 2012 | 02:32 WIB
numpang minta saran yahh...

kira" judul penelitian untuk jurusan kesehatan masyarakat ???

apa asannya...
mohon saran nya.....
Kurniafitra Selasa, 17 Januari 2012 | 07:59 WIB
makanan apa saja yang bisa menambah nafsu makan balita?
Kurniafitra Selasa, 17 Januari 2012 | 08:08 WIB
cara alami untuk mengobati penyakit mata putih pada baby . .  
annaz λ Minggu, 22 Januari 2012 | 22:00 WIB
Zainur Rosyidi γ Kamis, 26 Januari 2012 | 00:07 WIB
Jika ada imunisasi dari makanan, vaksinasi dari makanan, makanan pun
berfungsi sebagai obat, sungguh istimewa
Susu formula untuk anak-anak sangat penting,lalu bagaimana tidak
penting kalo ada makanan yang berfungsi seperti susu + imunisasi +
vaksinasi + nutrisi + antibiotik + antioksidan mungkin makanan itu
DAHSYAT KALI YA? MAU YANG KAYAK GITU ? Murah kok cuma Rp. 15.000 aja
BERSAMA, KITA MEMBANGUN MASYARAKAT SEHAT ALAMI
Dengan Tetap Beraqidah : 
"Allahu Syafiy, La Syifa'a illa Syifa'uhu wa La Dawa'a illa Dawa'uhu
umamjava Minggu, 29 Januari 2012 | 17:18 WIB
kalo boleh dikasih tips kesehatan tentang bobot tubuh?

gimana y caranya menaikkan berat badan agar bisa naik ?
apa
faktor kurang tidur,,tidur di atas jam 11 malam, dan minum kopi juga
termasuk salah satu kendalanya . ... 

**q tunggu sran dan tipsnyay so, thank you before (*_^)**
  
Info Kesehatan: IMG_0081
indah λ Rabu, 15 Februari 2012 | 15:51 WIB
apa obat penyakit keputihan
VINOLIA Jumat, 2 Maret 2012 | 20:50 WIB
TOLONG BERI SAYA SOLUSI BAGAIMANA MEMUTIHKAN KETIAK & MERONTOKKAN
RAMBUT HALUS DI BAGIAN KETIAK, SECARA OBAT TRADISIONAL & SECARA OBAT
MEDIS

thanks banget ....sebelum & sesudahnya...ku tunggu ya jawabannya
    
wahyu alfian γ Rabu, 14 Maret 2012 | 10:14 WIB
saya ingin mencari pacar siapa yg ingin selahkan daftar............ 
indra iswara $ Rabu, 14 Maret 2012 | 16:26 WIB
Saat ini banyak sy lihat orang2 memakai masker di jalan2 seputar Jkt,
dgn alasan yg ber-macam2 mungkin krn sedang kena flu spy tidak
berpengaruh ke orang2 sekitar, mengurangi pengaruh polusi udara Jkt
atau sebab2 lain. Sy pernah coba pakai masker baik dlm kondisi dipakai
kebalikannya (permukaan luar & dalam) hasilnya sama sj yaitu saat sy
lepas dan amati ada "sebagian bulu2/serat2" dr masker yg hilang yg
"kemungkinan" terisap kedalam paru2. Seberapa jauh bahayanya pengaruh
bulu2 tsb pada paru2 kita dibandingkan polusi udara Jkt?. Terima kasih
kpd yg merespon info ini.
meiza Minggu, 18 Maret 2012 | 09:37 WIB
gmana tubuh yg bagus itu biar gk dihina m org????? 
mierza azhari χ Minggu, 25 Maret 2012 | 20:13 WIB
maU tanyak gmna cara meninggikan tubuh diusia 19 tahun!
Ali Syahbana ϒ Selasa, 27 Maret 2012 | 10:52 WIB
anda mau pengobatan herbal terlengkap dan murah berstandar modern
.http://stroke30menitjalan.blogspot.com
jusnyputrygalaudotkom... © Selasa, 10 April 2012 | 00:29 WIB
mata saya kadang terasa perih, jika berlama-lama duduk depan komputer.
Makasih
martha ¢ Senin, 16 April 2012 | 15:18 WIB
Mohon info ttng Operasi Tracheostamy
idung Kamis, 19 April 2012 | 20:35 WIB
mohon info gejala diabet     
jusnyputrygalaudotkom... © Jumat, 27 April 2012 | 06:18 WIB
aQ mau gemuk, gmn caranya????
ARIEF HERMAWAN © Jumat, 25 Mei 2012 | 23:55 WIB
ISTRI SY MENGELUH JARI TANGAN SERING KESEMUTAN, GEJALA ATAU SAKIT APA?
DAN APA PENGOBATANNYA, MUNGKIN ADA YG MENGGUNAKAN PENGOBATAN HERBAL,
TRIMS
juhadi ® Sabtu, 2 Juni 2012 | 10:08 WIB
saya ingin jadi laki-laki yang perkasa
Yordan Kamis, 14 Juni 2012 | 11:41 WIB
Boleh  kenalan nggak?
ganesha ahmad Rabu, 20 Juni 2012 | 21:15 WIB
bagaimana ya cara mengatasi kelenjar pada bagian leher,dan cara
mengobati atau mencegahnya pada anak usia balita.
ikanunungsantika Selasa, 3 Juli 2012 | 22:01 WIB
gimana cara menurunkan berat badan seperti perut yang gemuk supaya
langsing sehabis oprasi ( sesar )
dadanherbal Rabu, 18 Juli 2012 | 22:05 WIB
salam kenal semuanya,,berbagi info neh ternyata di dalam buah manggis
terkandung berbagai manfaat untuk menyembuhkan berbagai penyakit
kronis seperti jantung,stroke,diabetes,kanker,asma dan lainnya.info
lengkapnya kunjungi  kami di www.obatherbalxamthoneplus.net
dadanherbal Rabu, 18 Juli 2012 | 22:07 WIB
Tahukah ANDA..?
Xanthone yang terkandung dalam kulit manggis merupakan bioflavanoid
yang bersifat sebagai
Anti-bakteri,anti-alergi,anti-jamur-anti-tumor,anti-histamin,anti-infl
amasi dan mengandung Zat Anti-Oxidant ribuan kali lipat di banding
Vit-C dan Vit-E…

XAMTHONEPLUS minuman alami yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit
secara alami seperti stroke,ginjal,diabetes bahkan Hiv Aids.
baliweb ϒ Kamis, 23 Agustus 2012 | 01:49 WIB
VIMAX INDONESIA | Obat Herbal Pembesar dan Pemanjang Penis. VIMAX
INDONESIA. Agen Penjualan VIMAX Obat Herbal Pembesar dan Pemanjang
Penis, Obat Kuat Pria dan Obat Tahan Lama secara alami TANPA EFEK
SAMPING. 
www.vimaxindonesia.biz
alamsyah Rabu, 29 Agustus 2012 | 09:04 WIB
apa obatnya kantuk selain tidur? tolong dijelasin yg agak banyak
sfc iank Minggu, 2 September 2012 | 08:11 WIB
yang banyakkk yaaa info ksehatannya     
sfc iank Minggu, 2 September 2012 | 08:12 WIB
obat untuk hilangin bekas luka yang alami apa
# jawabbbb
alva Minggu, 2 September 2012 | 09:35 WIB
bgman cara mengajari anak untuk fokus pada suatu aktifitas
kegiatan/belajar 
romo sohell χ Minggu, 2 September 2012 | 16:51 WIB
kenapa kaki kiri q tiap kali berjalan slalu da suara bunyi ?apakah ni
tulang lg keropos/pengapuran istilah dunia kedokteran,mohon
petrunjukx,,,,,
SIGIT Senin, 3 September 2012 | 11:22 WIB
MUDAH BATUK, APA BYR GX MUDAH BATUK,,? 
claudia ΠRabu, 5 September 2012 | 10:48 WIB
penyakit apa yang meyebabkan kuku tangan bekerut
hery tj ω Rabu, 3 Oktober 2012 | 09:51 WIB
kenapa 3 hari ini tulang betis sy kedua2nya terasa panas sekali, kalau
dipasang koyo salonpass apa dioles minyak tawon mereda tapi bangun
tidur terasa kembali,... apa kecapekan....biasanya urut sembuh tapi
ini kok nggak ada beda....
e.erwin.hp β Minggu, 4 November 2012 | 21:57 WIB
Saya anjurkan bagi yang ingin sehat maupun yang sedang sakit ingin
sembuh, saya sarankan untuk terapi cuci usus dan lambung agar sistim
penyerapan makanan maupun obat menjadi maksimal. Banyak yang sudah
merasakan manfaatnya. Ibarat tidak mandi sehari saja rasanya tidak
nyaman ! Apalagi kondisi lambung dan usus yang tidak pernah mandi (
dibersihkan ) sekian lama ?
alaidn Sabtu, 17 November 2012 | 11:14 WIB
tlg kirim info menangani penyakit lambung !
alaidn Þ Sabtu, 17 November 2012 | 11:25 WIB
dimana kita cuci lambung dan usus !
suwarji λ Sabtu, 8 Desember 2012 | 18:52 WIB
diabetes militus menggerogoti suamiku
salsabila Kamis, 27 Desember 2012 | 12:47 WIB
dgn ciri-ciri keluar keringat berlebih di kaki dan tangan,itu penyakit
apa ya?
Eva Ahli Diet Sehat Minggu, 27 Januari 2013 | 16:38 WIB
Ingin turun berat badan ? Tanya saya bagaimana
Eva Ahli Diet Sehat Minggu, 27 Januari 2013 | 16:41 WIB
Ingin turun berat badan 3-50kg ? Aman dan Bergaransi
Pemulihan dan Perbaikan Kesehatan
Detoksifikasi (pembuangan racun)
PM 2a14926c
Eva Ahli Diet Sehat Senin, 28 Januari 2013 | 01:17 WIB
Hidup Lebih Sehat dengan Nutrisi
Makanan bergizi lengkap dan seimbang ( Aman untuk semua umur dan
Bergaransi )
Dengan 3 pilihan rasa Vanila, Coklat, Wild Berry
Sangat baik untuk :
>Sarapan Pagi Sehat Bergizi
>Pengaturan Berat Badan (Menurunkan Berat Badan, Menaikkan & Menjaga
Berat Badan)
>Detoksifikasi (Pembuangan Racun)
>Nutrisi untuk Pemulihan Kesehatan
>Mengatur Kadar Gula (Penderita Diabetes)
>Stamina & Vitalitas
Gratis Analisa Tubuh & Konsultasi Nutrisi
085813101157 / 081219232838 pin 2a14926c
ir.dr. kekey A.T, S.P.d ® Rabu, 30 Januari 2013 | 15:03 WIB
 
www.langsinginstan.com
nining χ Jumat, 15 Februari 2013 | 22:57 WIB
saya usia 29 dah pnya ank 1...dah kls 5...........saya pengen pnya ank
lg................saya dah gk kb hampir 4 thn.tp kok lum pnya anak lg
yuah.............sya pengen pnya ank lg secepat nya........
Obat Kista Hub : 081386108089 Minggu, 24 Februari 2013 | 07:37 WIB
Obat Kista, Mioma dan Tumor,  Call : 081386108089

Untuk Pengobatan kista, mioma, endometriosis, dan tumor payudara tidak
harus sampai operasi, dapat disembuhkan dengan cara yang lebih aman.
Atasilah dengan Hydroxygen Plus.

Produk yang mampu membuang sampah penyebab dominasi estrogen yang
diduga kuat sebagai penyebab masalah reproduksi tsb, seraya menekan
pertumbuhan sel ganas.

Rekomendasi Medis & Alternatif, FDA USA & BPPOM RI, Paten
Internasional 

Info lanjut : 081386108089
www.terapikista.com
Info Kesehatan: obatkista
Obat Kista Hub : 081386108089 Minggu, 24 Februari 2013 | 07:37 WIB
Obat Kista, Mioma dan Tumor,  Call : 081386108089

Untuk Pengobatan kista, mioma, endometriosis, dan tumor payudara
tidak
harus sampai operasi, dapat disembuhkan dengan cara yang lebih aman.
Atasilah dengan Hydroxygen Plus.

Produk yang mampu membuang sampah penyebab dominasi estrogen yang
diduga kuat sebagai penyebab masalah reproduksi tsb, seraya menekan
pertumbuhan sel ganas.

Rekomendasi Medis & Alternatif, FDA USA & BPPOM RI, Paten
Internasional 

Info lanjut : 081386108089
www.terapikista.com
Info Kesehatan: obatkista
Obat Kista Hub : 081386108089 Minggu, 24 Februari 2013 | 07:37 WIB
Obat Kista, Mioma dan Tumor,  Call : 081386108089

Untuk Pengobatan kista, mioma, endometriosis, dan tumor payudara
tidak
harus sampai operasi, dapat disembuhkan dengan cara yang lebih aman.
Atasilah dengan Hydroxygen Plus.

Produk yang mampu membuang sampah penyebab dominasi estrogen yang
diduga kuat sebagai penyebab masalah reproduksi tsb, seraya menekan
pertumbuhan sel ganas.

Rekomendasi Medis & Alternatif, FDA USA & BPPOM RI, Paten
Internasional 

Info lanjut : 081386108089
www.terapikista.com
Info Kesehatan: obatkista
Aneka tips kesehatan ® Kamis, 28 Februari 2013 | 12:52 WIB
Tips kesehatan, tips cepat hamil dan gaya hidup sehari-hari
Cai Ketut $ Kamis, 7 Maret 2013 | 19:35 WIB
Saya hampir setahun menderita asam urat dan rumatik,sampai jalan saya
agak pincang.kaki kecil sebelah.Periksa dokter sudah tak ada
hasil.Beli obat di toko obat sudah tak pernah sembuh.Apa ya solusinya?
rani @ Rabu, 20 Maret 2013 | 09:39 WIB
Kira2 yang membuat ngantuk pagi2 apa? padahal kita baru bangun dan
mulai beraktivitas tapi bisa ngantuk. itu kira2 penyebabnya apa?
Ferawaty Sigalingging χ Rabu, 8 Mei 2013 | 09:58 WIB
apa yang menyebabkan masa datang bulan / means tidak datang 1/2/3
bulan?

terimakasih
Dymas Bunder £ Selasa, 29 Oktober 2013 | 20:56 WIB
bila dari keguguran bagaimana tips2 agar rahim dan fagina tetap sehat
nelly ¢ Selasa, 17 Desember 2013 | 09:28 WIB
Semua berawal dari kita
nelly ¢ Selasa, 17 Desember 2013 | 09:28 WIB
Semua berawal dari kita

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Info Kesehatan   |   Sitemap   About   Privacy   Contact